Sekda Ronny Hadiri Muscab IKA PMII Bintan-Tanjungpinang Pertama: Ajak Bergandengan

Kepulauan Riau29 Dilihat

BINTAN – Sekda Bintan Ronny Kartika menghadiri Musyawarah Cabang Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (Muscab IKA PMII) Bintan-Tanjungpinang perdana digelar di Aula Kantor Kecamatan Bintan Timur, Sabtu (25/02). Sekda Ronny mewakili Bupati Roby yang berhalangan hadir karena ada tugas lain.

Muscab IKA PMII Bintan-Tanjungpinang pertama ini disejalankan dengan Bincang Seputar Bintan yang mengangkat tema “Rapatkan Barisan, Bangkitkan Bintan”.

Ronny menyampaikan salam Bupati Bintan Roby Kurniawan, serta apresiasinya terhadap Muscab IKA PMII Bintan-Tanjungpinang, karena mampu membangkitkan semangat pembangunan. Kiprah para sahabat IKA PMII sangat luar biasa, kata Ronny.

“Kegiatan yang luar biasa, bahkan dari tema dan tujuannya juga dapat kita lihat bagaimana semangat besar dan kepedulian terhadap kemajuan Daerah,” ungkapnya dilansir laman Pemkab Bintan, Minggu (26/2).

Ronny kemudian menyampaikan opininya terkait “bergandengan” antar semua elemen dalam mewujudkan pembangunan yang merata. Tidak hanya sarana dan prasarana, pembangunan bidang ekonomi, sosial hingga SDM handal juga menjadi prioritas yang disampaikannya.

“Prinsipnya kita semua harus bergandengan, jangan masing-masing berjalan sendiri. Meskipun satu tujuan, sulit bahkan mustahil jika tidak berjalan bersama” pungkasnya.

editor: tigor
diskominfo bintan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *