Andi Cory Ketua Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud di Tanjungpinang: Optimis Menang

TANJUNGPINANG – Lebih dari 300 orang memadati ruang pertemuan Hotel Bintan Plaza, Km 3,5, Tanjungpinang, Rabu (25/10) malam. Mereka adalah para pendekar dari partai koalisi pendukung Ganjar Pranowo – Mahfud MD di Tanjungpinang, yang bersiap bergerlya untuk memenangkan jagoannya, Ganjar Pranowo -Mahfud MD, pasangan Capres dan Cawapres di Pilpres 2024 nanti.

Adapun partai koalisi Ganjar-Mahfud, diantarnya Partai PDIP Perjuangan, PPP, Hanura, dan Perindo. Rapat pertemuan tersebut juga dihadiri langsung oleh para ketua bersama jajaran pengurus dari keempat partai pengusung Ganjar-Mahfud. Terlihat hadir Ketua DPC PDIP yang juga Ketua DPRD Tanjungpinang, Yuniarni Pustoko Weni; Ketua DPC Hanura yang juga anggota DPRD Tanjungpinang, Reni; Ketua DPC PPP Kota Tanjungpinang Rosiani, dan Ketua Perindo Tanjungpinang Tan Edy.

Selan itu, tampak juga Sekretaris DPD PDI Perjuangan Lis Darmansyah yang juga anggota DPRD Kepri. Kader partai koalisi yang duduk di DPRD Tanjungpinang, serta para calegnya yang maju di Pemilu 2024 nanti, turut hadir. Memang rapat konsolidasi Mala itu sangat luar biasa karena wajah-wajah mereka tampak berseri-seri yang menunjukkan optimisme Ganjar-Mahfud Presiden dan Wapres RI 2024.

Rapat kordinasi secara resmi dibuka oleh Lis Darmansyah. Lis Darmansyah menjelaskan rapat koordinasi dilaksanakan sebagai ruang silaturahmi dan diskusi para koalisi pendukung Ganjar-Mahfud, sekaligus untuk membentuk formasi Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud di Kota Tanjungpinag.

Dalam kesempatan itu, Lis juga menginformasikan bahwa sebelumnya, telah diberikan mandat kepada Andi Cory Patahuddin untuk memimpin TPD Ganjar-Mahfud di Kota Tanjungpinang. Dia berharap Andi Cory dapat menjaga dan menjalankan kepercayaan dengan sebaik mungkin untuk kemenangan Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024, khususnya di Tanjungpinang.

Selanjutnya Lis mengajak seluruh pengurus dan kader dari partai-partai pengusung Ganjar-Mahfud untuk bersama-sama dan senantiasa menjaga kekompakan dalam perjuangan memenangkan Ganjar-Mahfud.

Menurut Lis, kemanangan Ganjar-Mahfud adalah kemenangan seluruh rakyat Indonesia. Lis menilai Ganjar-Mahfud merupakan pasangan Capres dan Cawapres yang paling layak untuk memimpin Indonesia, 5 tahun ke depan. Mengapa? “Karena Bapak Ganjar dan Bapak Mahfud, adalah pasangan dengan SDM yang tangguh dan berkualitas, bahkan kemampuan dan kepemimpinan keduanya juga sudah teruji,” kata Lis yang disambut tepuk tangan dan pekikan Ganjar-Mahfud Menang, Ganjar-Mahfud Presiden dan Wakil Presiden RI.

Lis menegaskan jika menang hanya pasangan ini yang mampu menjaga kestabilan perekonomian bangsa. Untuk itu, Lis berharap para caleg dari partai-partai koalisi agar terus bersemangat dalam mensosialisasikan pasangan Ganjar-Mahfud ketika bersosialisasi di tegah masyarakat.

“Saya ini sangat optimis Ganjar-Mahfud menang satu putaran, bahkan menang hingga 58 persen. Ini komitmen bersama partai koalisi dan TPN Ganjar-Mahfud. Dan berhara hal sama juga dirasakan teman-teman koalisi yang hadir saat ini,” kata Lis yang juga pernah menjadi Wali Kita Tanjungpinang itu.

Sebelumnya dalam sambutannya, Weni, nama panggilan akrab Ketua DPC PDIP Tanjungpinang, mengungkapkan keyakinannya bahwa pasangan Ganjar dan Mahfud akan memenangkan pemilihan Capres dan Cawapres di Pemilu 2024, dengan satu putaran saja.

Oleh karena itu, untuk meraih kemangan tersebut, dibutuhkan semangat dan kerja keras dari partai-partai koalisi. Weni mengatakan hanya dengan kekompakan dan kerjasama yang baik, kemenangan Gajar-Mahfud sebagai Pesiden dan Wapres RI di Pemilu 2024, akan diaraih.

Ketua TPD Ganjar-Mahfud Tanjungpinang Andi Cory mengaku semakin bersemangat melihat antusiasnya kehadiran orang pada Rakor anggota partai koalisi pendukung Ganjar-Mahfud di Tanjungpinang.

“Ini benar-benar luar biasa, dan ini bukti bahwa dukungan terhadap Ganjar-Mahfud cukup besar dan sangat mengakar di tegah masyarakat. Rakor malam ini membuat saya semakin yakin bahwa Ganjar-Mahfud bisa menang satu puran di Pilpres 2024,” ungkapnya.

“Dalam kesempatan ini saya ingin mengajak teman-teman koalisi dan TPD Ganjar-Mahfud, serta seluruh masyarakat Tanjungpinang untuk bersama-sama dalam satu barisan dalam pemenangan Ganjar-Mahfud di Pilpres tahun depan. Kita optimis menang satu putaran untuk Ganjar-Mahfud jadi Presiden dan Wakil Presiden RI 2024,” Andi Cory menegaskan.

Kegiatan Rakor ini diawali sambutan dari Rona Andaka selaku ketua panitia. Rona Andaka yang merupakan politisi PDI Perjuangan, dan juga nyaleg di Pemilu 2024, untuk DPRD Tanjungpinang dari Dapil 2 Kecamatan Bestari, juga berharap koalisi partai memiliki optimisme yang sama bahwa Ganjar-Mahfud bisa menang dalam satu putaran.

Maka, menurutnya, partai-partai pengusung perlu mengerahkan kekuatan dari sumber daya yang dimiliki untuk kemenangan Ganjar-Mahfud sebagai Presiden dan Wapres RI, periode 5 tahun ke depan. Ganjar-Mahfud patut diperjuangkan karena memang keduanya adalah sosok pemimpin yang benar-benar mementingkan kepentingan bangsa, bukan kepentingan keluarganya.

Setelah resmi dibuka, Rakor kemudian dilanjutkan pernyataan komitmen politik dari masing-masing partai dalam koalisi Ganjar-Mahfud, yang dibacakan oleh para ketua partai dan didampingi pengurus inti partai.

Di sesi terakhir, pengumuman nama-nama Tim Pemenangan Daerah Ganjar-Mahfud di Kota Tanjungpinang, yang dibacakan oleh Andi Cory selaku Ketua TPD Ganjar-Mahfud Kota Tanjungpinang.

Tira

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *