BerandaKepulauan RiauBerita Duka Cita, Ayah Mertua dari Sekretaris SMSI Batam Tutup Usia

Berita Duka Cita, Ayah Mertua dari Sekretaris SMSI Batam Tutup Usia

BATAM– Innalillahi wainnailaihirojiuun, berita duka cita datang dari sahabat dan rekan sejawat jurnalis Kota Batam, M Kahfi Ansyarullah atau biasa dipanggil Jon Kavi.

Telah berpulang ke Rahmatullah, ayahanda mertua tercinta dari Sekretaris SMSI Kota Batam Jon Kavi yakni H.Lalu Muher bin Lalu Asmaradipa yang meninggal dunia di usia 75 tahun di kediamannya di Kampung Jawa,  Belakangpadang, Batam, Kamis (30/6/2022) sekitar pukul 01.00 WIB.

Jenazah almarhum saat ini disemayamkan di rumah duka di KampungJawa RT/RW 001/003, Kelurahan Sekanak Raya, Kecamatan Belakangpadang, Kota Batam dan akan dimakamkan di TPU Belakangpadang hari ini Kamis (30 Juni 2022) ba’da Ashar.

Sebagaimana yang diketahui bersama, almarhum meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak serta sembilan orang cucu.

Semasa hidupnya, alhmarhum dikenal sebagai seorang pekerja keras.

Masyarakat sekitar mengenal sosok almarhum sebagai orang suka menolong sesama.

Ketua Serikat Media Saber Indonesia (SMSI) kota Batam, Indra Helmi menyampaikan  turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas kepergian ayahanda mertua dari Jon Kavi.

“Saya mewakili seluruh teman-teman pers mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya ke Rahmatullah ayah mertua dari rekan sejawat kita Kahfi,” ujar Indra saat ditemui dirumah duka.

Dia mengatakan mohon doa dan ketulusan dari kawan-kawan untuk ikhlas mendoakan kepada almarhum Muher Asmaradipa mendapatkan ampunan dari Allah SWT.

“Semoga amal Ibadah dan perbuatan baik almarhum semasa hidup diterima oleh Allah SWT, dan semoga almarhun ditempatkan di syurganya Allah SWT, Aamiin,” harapnya.

Pantauan di rumah duka, tampak sejumlah pelayat silih berganti berdatangan untuk memberikan penghormatan terakhirnya.

Hadir juga sejumlah pengurus media di kota Batam, diantaranya Ketua SMSI Kota Batam, Indra Helmi, Sekretaris PWI Kepri, Andi Gino dan rekan-rekan jurnalis kota Batam.

Mewakili Ketua PWI Kepri, Chandra Ibrahim, Andi mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas kepergian ayah mertua dari rekan kita Jon Kavi.

“Semoga almarhum Husnul Khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” pungkasnya. ***

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

Hadiri Konser Musik Batak di Batam, Ini Pesan Gubernur Ansar

0
KEPRI - Gubernur Kepri Ansar Ahmad menghadiri konser musik Batak di kota Batam, di Sporthall Indoor Temenggung Abdul Jamal, Batam, Sabtu (05/11). Ansar berbicara...