BerandaKepulauan RiauDiskominfo Isi Workshop P5 Kurikulum Merdeka SMP Negeri 1 Tanjungpinang

Diskominfo Isi Workshop P5 Kurikulum Merdeka SMP Negeri 1 Tanjungpinang

TANJUNGPINANG – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Tanjungpinang diundang secara khusus oleh SMP Negeri 1 Tanjungpinang, untuk mengisi workshop proyek penguatan profil pelajar pancasila (P5) Kurikulum Merdeka, di Aula SMP Negeri 1 Tanjungpinang, pada Jumat (10/02).

Kepala Diskominfo Tanjungpinang Teguh Susanto diwalikili Sekretaris Diskominfo Soemantri, dalam kegiatan tersebut. Sedangkan Kabid Statistik dan Persandian Diskominfo Tanjungpinang, Ririn Noviana memjadi narasumber dalam workshop tersebutm

Kegiatan yang bertemakan Berekayasa dan Berteknologi untuk Membangun NKRI ini diikuti lebih dari 250 siswa kelas 7 SMP Negeri 1 Tanjungpinang. Pemateri sendiri menyampaikan paparan yang berkaitan dengan Literasi Digital dan Membuat Konten Yang Bermanfaat bagi SPENSA (SMP Negeri 1). Turut hadir menyampaikan aplikasi yang digunakan dalam membuat konten yaitu tim desain grafis Diskominfo, Eka Raditya.

Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Tanjungpinang, Muhammad Dirman, sangat mengapresiasi atas dukungan Diskominfo mengisi workshop P5 kurikulum merdeka di sekolah yang dipimpinnya.

“Semoga dengan pengetahuan ¬†yang didapatkan dari nara sumber Diskominfo tadi, bisa membuat peserta didik kami mampu mengembangkan kompetensinya dalam pengelolaan website dan media sosial sekolah, serta lebih cakap dalam menggunakan medsos,” katanya sebagaimana dilansir laman Pemko Tanjungpinang . (red)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

Hari Jadi Kepri ke-21 Jadikan Momentum Parade Pembangunan Berkelanjutan

0
KEPRI - Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad bertindak selaku Inspektur Upacara Peringatan Hari Jadi Ke-21 Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2023 di Gedung Daerah Provinsi...