Kapolda Kepri Pimpin Serah Terima Jabatan Pimpinan Yanma

Kepulauan Riau22 Dilihat

 

BATAM – Kapolda Kepri Irjen Pol Tabana Bangun memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kayanma Polda Kepri, di Ruang Kerja Kapolda Kepri, Selasa (6/2/2023).

Sertijab Kayanma dimulai pukul 10.00 Wib, yang dihadiri oleh Wakapolda, Irwasda hingga Pejabat Utama Polda Kepri.

Plh. Kabid Humas Polda Kepri AKBP Surya Iswandar membenarkan Polda Kepri melakukan sertijab Kayanma, yang dipimpinan langsung oleh Kapolda Kepri Irjen Tabana Bangun.

Surya mengatakan dengan sertijab ini Kayanma Polda Kepri dijabat oleh AKBP Syahrial menggantikan AKBP Arifin Sihombing. Syahrial sebelumnya menjabat Kasubbidtekkom Bid TIK Polda Kepri. Sedangkan Arifin dimutasi sebagai Kasubdit 2 Ditintelkam Polda Kepri.

“Dalam serah terima jabatan tersebut, Kapolda Kepri selaku pimpinan Polri di wilayah Provinsi Kepri langsung memimpin Pengambilan Sumpah Jabatan kepada pejabat yang melaksanakan serah terima dan pada saat Sertijab dilaksanakan juga Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan, Berita Acara Sumpah Jabatan serta penandatanganan Pakta Integritas, yang merupakan hal wajib dilakukan kepada pejabat yang dilantik,” kata AKBP Surya Iswandar dalam keterangannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *