Kemenkominfo Beri Penghargaan ke Diskominfo Kepri Atas Perannya Dukung KTT Ke-42 ASEAN

Nasional40 Dilihat

Sub Koordinator Pengelolaan Media Komunikasi Publik Diskominfo Kepri, Suryan dan Piagam penghargaan yang diterima Diskominfo Kepri dari Kementerian KomK

KEPRI – Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kepulauan Riau (Diskominfo Kepri) berhasil mendapat penghargaan piagam dari Kementerian Komunikasi dan Informatika RI atas apresiasi kinerja menggaungkan penyelenggaraan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Ke-42 ASEAN Tahun 2023. KTT tersebut dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 5-7 September mendatang.

Pemberian piagam apresiasi ini karena Diskominfo Kepri dengan peran aktifnya ikut menyebarkan informasi terkait KTT Ke-42 ASEAN ke masyarakat di wilayah Kepri, sekaligus membuktikan komitmen dalam mendukung agenda-agenda nasional yang berskala internasional.

Ada tiga provinsi dari 38 provinsi di seluruh Indonesia yang menerima piagam tersebut. Provinsi Kepri bersama Provinsi Sulawesi Tenggara dan Provinsi Aceh masuk dalam tiga besar provinsi dengan partisipasi terbaik dalam diseminasi konten terkait KTT Ke-42 ASEAN.

Piagam apresiasi ini diterima oleh Sub Koordinator Pengelolaan Media Komunikasi Publik Diskominfo Kepri, Suryani, dari Direktur Tata Kelola dan Kemitraan Komunikasi Publik, Dr. Hasyim Gautama, dalam acara Bimbingan Teknis Pengelolaan Media Sosial Kementerian/Lembaga/Daerah yang terkait dengan KTT Ke-42 ASEAN Tahun 2023. Acara tersebut berlangsung pada Selasa, 29 Agustus 2023, di The Sultan Hotel & Residence Jakarta.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kepri, Hasan, S.Sos., menyampaikan bahwa piagam tersebut adalah bukti nyata atas dedikasi serta kerja keras tim Diskominfo Kepri dalam mendukung kesuksesan penyelenggaraan KTT ASEAN yang memiliki dampak penting.

“Kolaborasi yang erat antara Diskominfo Kepri dan pemerintah pusat dalam menyampaikan narasi dan program-program terkait KTT ASEAN menjadi langkah esensial untuk memastikan acara ini sukses dan memberikan dampak positif bagi masyarakat Kepri,” ujar Hasan.

Dalam keterangannya, Hasan menyebutkan Diskominfo Kepri akan terus melaksanakan perannya sebagai penghubung utama antara pemerintah dan masyarakat. Diskominfo juga berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam menyampaikan informasi penting yang terkait dengan agenda-agenda nasional, sehingga masyarakat Kepri dapat terlibat aktif dan merasa terinformasikan.

Baringin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *