BerandaNasionalKetum SMSI Pusat Terima Audensi Tim Bank Mandiri Cabang Tangerang

Ketum SMSI Pusat Terima Audensi Tim Bank Mandiri Cabang Tangerang

JAKARTA- Bank Mandiri Cabang Tangerang berkunjung ke kantor SMSI Pusat, Senin (6/6/2022). Kedatangan mereka diterima oleh Ketua Umum Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Pusat Firdaus.

Kunjungan diterima di kantor SMSI Pusat Jalan Veteran II, Jakarta Pusat. Kunjungan tim Bank Mandiri yang dipimpin oleh Branch Manager Bank Mandiri Tangerang Ahmad Yani, Frieska Sitorus memperkenalkan produk digital Bank Mandiri, antara lain Kopra yang didesain untuk melayani perusahaan-perusahaan, dan Livin’ untuk personal.

Firdaus yang didampingi Sekjen SMSI Pusat Mohammad Nasir dan Penasihat SMSI Ervik Ari Susanto menyambut baik kunjungan Bank Mandiri.

“Kami organisasi perusahaan pers nasional, beranggotakan 2000 pengusaha pers siber, sudah pasti menggunakan jasa bank. Nanti kita rencanakan bersama,” kata Firdaus yang kemudian menjelaskan beberapa perusahaan pers siber dibawah koordinasi SMSI, termasuk Siberindo.co.

Siberindo.co adalah news room bersama SMSI yang dikelola oleh PT Siberindo Media Utama.

Ketum.smsi pusat saat menerima audensi tim bank mandiri cabang Tangerang

Frieska Sitorus yang didampingi Branch Sales Manager Ledie Hervika, bidang Administrasi Mustopa, dan Eko Aprianto Wibowo (PT AXA Mandiri Financial Services) menjelaskan, kunjungan Bank Mandiri untuk menjelaskan program-program layanan yang sangat bermanfaat untuk masyarakat baik untuk kepentingan pribadi maupun lembaga atau perusahaan.

“Kami ingin lebih dekat dengan Siberindo.co dan perusahaan-perusahaan pers siber dibawah koordinasi SMSI, untuk membantu layanan di bidang perbankan,” tutur Frieska Sitorus. ***

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

Hadiri Konser Musik Batak di Batam, Ini Pesan Gubernur Ansar

0
KEPRI - Gubernur Kepri Ansar Ahmad menghadiri konser musik Batak di kota Batam, di Sporthall Indoor Temenggung Abdul Jamal, Batam, Sabtu (05/11). Ansar berbicara...