Perayaan Pengoperasian Flyover Simpang Ramayana Gelar Berbagai Kegiatan

Kepulauan Riau29 Dilihat

KEPRI – Flyover Simpang Ramayana Tanjungpinang sudah rampung dikerjakan dan segera bisa digunakan menjadi salah satu jalur lalu-lalang kendaraan dari dan ke Dompak, Tanjungpinang. Untuk pengoperasian flyover tersebut, rencananya Karang Taruna (Katar) Kepri bersama Pemerintah Provinsi Kepri akan menggelar berbagai kegiatan yang akan dihadiri langsung oleh Gubernur Kepri Ansar Ahmad.

Untuk memeriahkan acara peresmian flyover, Karang Taruna Kepri dengan dukungan Pemerintah Provinsi Kepri akan mengisinya dengan berbagai kegiatan yang menarik. Dijadwalkan akan dilakukan pada Jum’at l 3 Februari 2023 mendatang. Acara yang dimulai sejak pagi hari itu akan dimulai dengan senam sehat bersama masyarakat Tanjungpinang. Dan kemeriahan peresmian flyover akan dilanjutkan dengan carnival costume, modern dance competition, flyover Tiktok challenge, dan fun games.

“Tidak hanya itu, acara peresmian flyover juga akan kita semarakkan dengan bazaar millenial, millenial community, dan malam hiburan. Kita usahakan semeriah mungkin, karena ini adalah flyover pertama yang ada di Tanjungpinang. Sebelum itu, tentu sudah dilakukan peresmian secara adat serta pembacaan doa,” kata ketua Karang Taruna Kepri Fahrul Z Ahmad.

Selaku penyelenggara, Fahrul menambahkan peresmian flyover Simpang Ramayana Tanjungpinang sudah sepatutnya dirayakan dengan kegiatan kemasyarakatan. Hal ini sebagai bentuk sukacita masyarakat Tanjungpinang atas terbangunnya flyover yang telah lama dinanti. Selain sebagai penambah daya tarik estetika Kota Tanjungpinang, juga santa bermanfaat untuk memperlancar lalulintas kendaraan.

“Peresmian flyover ini kita harapkan bisa membawa semangat baru untuk warga Tanjungpinang dalam membangun ibukota Kepri yang kita banggakan. Maka dari itu kita akan membuat kegiatan yang meriah untuk peresmian flyover,” kata Fahrul Z Ahmad, di Tanjungpinang, Jum’at (27/01).

Hal senada diutarakan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kepri, Hasan, yang menyebutkan jika flyover Simpang Ramayana akan menjadi infrastruktur penunjang Kota Tanjungpinang sebagai Ibukota Provinsi Kepri. Untuk itu dirinya mengajak seluruh masyarakat Tanjungpinang untuk hadir dan mengikuti berbagai acara yang akan digelar.

“Acara peresmian ini tentunya harus dirasakan oleh seluruh masyarakat Tanjungpinang, jadi kami mengundang masyarakat Tanjungpinang untuk bersama-sama datang dan meramaikan hari peresmian flyover Simpang Ramayana Tanjungpinang,” kata Hasan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *