Peringatan HANI 2022, Roby Kurniawan Ajak Warga Bintan Perangi Narkoba

Kepulauan Riau16 Dilihat

BINTAN – Plt.Bupati Bintan Roby Kurniawan menghadiri peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2022, di Aula Wan Seri Beni Dompak, Senin (27/6) pagi. HANI diperingati tanggal 26 Juni setiap tahunnya.

Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional bertujuan untuk memperkuat aksi dan kerja sama secara global dalam meningkatkan kesadaran masyarakat tentang bahaya narkotika.

Kegiatan Hari Anti Narkotika Internasional tahun 2022, pada tahun ini mengangkat Tema : Kerja Cepat Kerja Hebat Berantas Narkotika di Indonesia (War On Drugs).

Dalam sambutannya, Plt.Bupati Bintan Roby Kurniawan mengatakan apabila penyalahgunaan narkotika dan jenis-jenis obat-obat terlarang lainnya tidak diantisipasi sejak dini, maka akan merusak generasi muda, bangsa serta negara ini.

Untuk itu, lanjut Roby, diperlukan kerjasama dari seluruh unsur dan pihak terkait, khususnya dalam pencegahan penanggulangan penyalahgunaan narkotika di Kabupaten Bintan.

“Kita perlu membangun serta meningkatkan kesadaran, untuk itu dibutuhkan peran serta dari masyarakat untuk pencegahan khususnya dalam pemberantasan Narkotika di Kabupaten Bintan,” ungkapnya. (mcb/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *