BerandaKepulauan RiauPersaudaraan SH Terate Tanjungpinang Letakkan Batu Pertama Pembangunan Padepokan

Persaudaraan SH Terate Tanjungpinang Letakkan Batu Pertama Pembangunan Padepokan

TANJUNGPINANG — Persaudaraan Setia Hati Terate (Persaudaraan SH Terate) Cabang Tanjungpinang berencana membangun sebuah padepokan untuk tempat berkumpul, hingga melaksanakan berbagai kegiatan organisasi.

Niat baik itu ditunjukkan dengan melakukan peletakan batu pertama pembangunan padepokan Persaudaraan SH Terate Cabang Tanjungpinang, yang dilaksanaka hari ini, Minggu, 11 September 2022.  Lokasinya berada di Jl. Nusantara KM 13, KP. Wonosari, Kel. Batu IX, Kota Tanjungpinang.

Peletakan batu pertama dihadiri Ketua SH Terate Cabang Tanjungpinang, Mohd. Komaruddin, serta anggota Persaudaraan SH Terate dan anggota Pengamanan Terate (PAMTER) Cabang Tanjungpinang. Selain itu, turut dihadiri oleh anggota DPRD Provinsi Kepri Teddy Jun Askara.

Acara sakral ini dimulai dengan doa bersama. Dalam sambutannya Ketua SH Terate Cabang Tanjungpinang, Mohd. Komaruddin mengatakan bahwa peletakan batu pertama tersebut merupakan salah satu histori yang wajib disyukuri.

“Peletakan batu pertama ini merupakan salah satu histori SH Terate Cabang Tanjungpinang, mudah-mudahan dengan adanya padepokan ini SH Terate bisa lebih maju dan jaya,” katanya.

Mas Komar, sapaan akrab Ketua SH Terate Cabang Tanjungpinang, juga menyampaikan terima kasih kepada Teddy Jun Askara yang bersedia hadir menyaksikan salah satu sejarah pendirian padepokan SH Terate Tanjungpinang.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Anggota DPRD Kepri, Bapak Teddy Jun Askara atas waktu yang diberikan untuk bisa hadir di acara kami ini,” ucapnya.

Sementara Teddy Jun Askara mengatakan bahwa dirinya cukup bangga mendapatkan undangan dari SH Terate Cabang Tanjungpinang.

“Siang hari ini saya cukup bangga mendapat undangan dari SH Terate. Undangan ini tak bisa saya tolak walaupun berbenturan dengan acara lain,” ujarnya.

Teddy mengatakan siap membantu hal yang dibutuhkan dalam pembangunan padepokan Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Tanjungpinng ini.

“Mudah-mudahan kalau ada padepokan kita bisa berkumpul dalam satu tempat yang nyaman, dan semoga SH Terate bisa lebih maju lagi,” pungkasnya. ***

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

Hadiri Konser Musik Batak di Batam, Ini Pesan Gubernur Ansar

0
KEPRI - Gubernur Kepri Ansar Ahmad menghadiri konser musik Batak di kota Batam, di Sporthall Indoor Temenggung Abdul Jamal, Batam, Sabtu (05/11). Ansar berbicara...