Susana Pantai Penjaringan Aspirasi Warga Gunung Kijang Bersama Bupati Bintan

Kepulauan Riau33 Dilihat

BINTAN – Bupati Bintan Roby Kurniawan menghadiri langsung Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Gunung Kijang, Selasa (07/02), di Hallo Bintan Beach.

Suasana tepian pantai membuat rumusan perencanaan disusun dengan kondisi santai dan kompak. Terobosan lokasi Musrenbang ini pun mendapat apresiasi dari Bupati Bintan.

Roby bahkan dengan sangat semangat meminta seluruh peserta yang hadir dapat mengikuti proses penjaringan aspirasi ini dengan khidmat.

Ia mengatakan bahwa rumusan perencanaan akan menjadi pijakan Bintan di masa hadapan, baik dari segi pengembangan maupun pembangunan.

“Mari kita ikuti bersama, banyak yang mesti diserap memang. Tapi pertimbangan kekuatan kita, ada yang harus kita prioritaskan. Untuk itu lah kita hadir bersama di sini” kata Roby.

Kecamatan Gunung Kijang memiliki satu kelurahan dan tiga desa yang secara keseluruhan menyampaikan masing-masing lima skala prioritas dalam perencanaan pembangun. Semua usulan didominasi pembangunan fisik yang dianggap sebagai kebutuhan dasar di tengah masyarakat. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *